10 Meme ‘dikarungin’ ini akan bikin kamu ngap-ngapan, cuabis

10 Meme ‘dikarungin’ ini akan bikin kamu ngap-ngapan, cuabis

10 Meme ‘dikarungin’ ini akan bikin kamu ngap-ngapan, cuabis –¬†Orang kadang sering mengucapkan kata dikarungin untuk mengekspresikan keinginan terhadap suatu benda, ‘udah deh karungin aja’, adalah contohnya. Ya, karung memang digunakan untuk membawa atau membungkus suatu benda seperti beras atau barang. Kalau kalian mau coba dikarungin sih bisa aja, tapi kamu harus siap buat ngap-ngapan karena terbatasnya oksigen untuk bernapas.

Daripada pengin dikarungin, lebih baik kamu melihat 10 meme ‘dikarungin’ yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (26/12) ini. Lucunya juga bisa bikin kamu ngap-ngapan.

1. Iya nih kalau lucu, imut dan menggemaskan..

huhu

huhu



2. Nah tuh, yang jones yang jones..

huhu

huhu

    Halaman Selanjutnya
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Share This