10 Meme ‘jangan jual mahal’ ini sentimentil tapi lucu abis

10 Meme ‘jangan jual mahal’ ini sentimentil tapi lucu abis

10 Meme ‘jangan jual mahal’ ini sentimentil tapi lucu abis –¬†Fenomena jual mahal memang bikin gemes-gemes manja. Bayangin aja, kalau nggak jual mahal dikira murahan. Tapi pas pengen jual mahal malah dilabeli sebagai orang sombong. Enaknya gimana nih? Mahalin sampai pol aja nggak sih?

Tapi kasus ini memang ada sisi positifnya. Ya, dengan adanya sindiran, kita harus sadar gimana menempatkan diri. Bener nggak? Daripada kena nyinyir terus kan?

Berikut adalah meme-meme ‘jangan jual mahal’ yang begitu sentimentil tapi kocak abis sebagaimana dihimpun oleh brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (1/12).

1. Kamu mi bihun?

meme jual mahal

meme jual mahal


2. Ampun deh.

meme jual mahal

meme jual mahal

    Halaman Selanjutnya
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Share This