11 Meme kurang piknik bikin kamu cekikan sambil meratapi nasib

11 Meme kurang piknik bikin kamu cekikan sambil meratapi nasib

11 Meme kurang piknik bikin kamu cekikan sambil meratapi nasib – Ciye yang weekend tetap setiap dengan remote TV. Atau kamu cuma scroll timeline untuk nikmatin liburan orang lain. Waduh! Kasihan banget sih.

Kalau kamu memang mager banget dan nggak ada yang ngajaki piknik, nih nikmatin aja meme-meme kurang liburan. Dijamin deh kamu makin meringis dan sakit hati. HEHEHE.

Ini nih meme-memenya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (26/11).

1. Duh!

meme kurang piknik

meme kurang piknik

2. Masak kalah sih.

meme kurang piknik

meme kurang piknik

    Halaman Selanjutnya
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Share This