12 Ekspresi Wajah Anjing Ini Bikin Ngakak So Hard

12 Ekspresi Wajah Anjing Ini Bikin Ngakak So Hard

12 Ekspresi Wajah Anjing Ini Bikin Ngakak So Hard –¬†Buat kamu yang suka pelihara hewan pasti mereka suka ngelakuin hal aneh dan kamu suka iseng ngerjain mereka. Apalagi kalau tingkah mereka pas diisengin bikin lucu dan gemesin. Kayak anjing-anjing peliharaan ini nih, dikerjain majikannya bikin ketawa deh, tingkah dan ekspresinya yang bikin gemesh ini bisa jadi hiburan sang majikan. Nih lokit 12 ekspresi dan tingkah anjing ini bikin gemash.

1. Ebuset jijik banget

2017-05-18-1413533797150000-anjing-takut-tikus

Sumber: boredpanda

Liat deh anjing ini sampe loncat dan bulunya megar gitu pas liat tikus, lah iyak kocak banget kayak ngeliat apaan tau:D

2. Sodara gue bukan ya?

2017-05-18-1414136028290000-bapakku

Sumber: boredpanda

Anjing ini kebingungan pas majikan pake topeng mirip muka dia, mungkinkah dia berpikir itu bapaknya yang telah lama menghilang?:D

    Halaman Selanjutnya
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 6
Share This