6 Hal Sensitif Yang Bisa Bikin Cewek Gak Nyaman

6 Hal Sensitif Yang Bisa Bikin Cewek Gak Nyaman – Kamu pernah nggak tiba-tiba dimarahin, dijutekin, atau dibetein cewek padahal kamu ngerasa nggak ngapa-ngapain? Mungkin itu karena kebanyakan cewek lebih sensitif daripada cowok. Jadi sebenernya emang kamu ngelakuin sesuatu yang bikin dia bete, tapi kamu gak sadar aja sih. Sekarang MBDC kasih tau deh hal-hal yang bisa bikin cewek gak nyaman, biar next time kamu tau kesalahanmu di mana.

1. Alis

6-hal-sensitif-yang-bisa-bikin-cewek-gak-nyaman-1480861700

Wah bisa ngeliat setan nih pasti..

dailymail.co.uk

Ini poin paling utama, jangan pernah kamu komentarin alis cewek! Pokoknya jangan! MBDC juga nggak ngerti kenapa sih, tapi alis merupakan sesuatu yang sakral buat kebanyakan cewek, dan biasanya mereka ngasih effort lebih untuk bikin alisnya biar kece. Bikin alis biar kece tuh nggak gampang loh. Apalagi mereka harus membuat kedua alis tampak imbang. Cobain aja komentarin alis temen kamu, abis itu kamu ceritain di kolom komen ya reaksi temen kamu gimana.

2. Berat Badan

6-hal-sensitif-yang-bisa-bikin-cewek-gak-nyaman-1480861862

Tuh kan bete…

relatably.com

Kalo yang ini nggak usah diomongin lagi lah ya, semua orang juga udah tau kalo cewek sensitif banget saat disinggung masalah berat badannya. Bukan cuma dibilang gemukan aja, kadang suka sensi juga tuh pas dibilang ‘kamu segeran yaa’ atau ‘duh, kamu bergizi banget ya sekarang’ dan semacamnya. Sebenernya nggak cuma buat cewek doang poin ini berlaku, cowok juga banyak yang langsung ngaca abis dibilang gendutan. Tapi ya udah ngaca aja sih, abis itu makan lagi.

    Halaman Selanjutnya
  • 1
  • 2
  • 3
Share This