7 Kasus Orang Indonesia Minta Resign dengan Alasan Konyol, Paling Cuma Ketawa Nih Bos-nya

7 Kasus Orang Indonesia Minta Resign dengan Alasan Konyol, Paling Cuma Ketawa Nih Bos-nya

7 Kasus Orang Indonesia Minta Resign dengan Alasan Konyol, Paling Cuma Ketawa Nih Bos-nya – Resign atau mengundurkan diri dari tempat kerja bukanlah hal tabu untuk diperbincangkan dan juga dilakukan. Untukmu yang lama kelamaan merasa bosan, nggak berkembang, dan nggak cocok dengan pekerjaan sekarang, mungkin resign adalah sebuah pilihan. Terlebih di kota-kota besar macam Jakarta dan Surabaya, resign sudah menjadi hal lumrah yang dilakukan oleh para pekerja atau karyawan.

Alasan macam melanjutkan studi, menikah, mengembangkan potensi di tempat lain, dan membuka usaha sendiri adalah alasan terbanyak dari mereka yang memutuskan berhenti. Namun ternyata, ada 7 alasan tak biasa dan bahkan konyol yang diajukan kepada atasan untuk menyudahi kerjasama ini lho. Semoga kamu tak mengajukan alasan-alasan macam ini ya..

1. Kalau biasanya seorang perempuan berhenti bekerja dengan alasan untuk menikah, ada seorang karyawan di Jogja yang justru memilih resign karena tak mau menikah. Lho?

hipwee-propose

demi nggak mau nikah sama satpam via www.bridalguide.com

Di sebuah bank ternama yang terletak di kota budaya a.k.a Yogyakarta, seorang karyawan tiba-tiba mengirimkan surat pengunduran diri kepada atasannya. Terang saja sang atasan kaget menerima surat itu. Pasalnya, si karyawan sama sekali tak memiliki masalah apapun sebelumnya di tempat dia bekerja. Di bagian awal surat, berisi pembukaan yang pantas dan sopan. Namun ketika pada inti atau alasan kenapa dia memilih resign, si atasannya malah menjadi geli sendiri.

Si pengirim yang ternyata seorang wanita cantik, menyatakan memilih resign karena salah seorang satpam di tempatnya bekerja melamar dan mengajaknya untuk cepat menikah. Dan dia takut untuk bertemu setiap hari dengan si security itu. Hahahaha.

2. Sementara itu di Kalimantan Selatan ada yang lebih kocak. Ada karyawan yang mengundurkan diri dengan alasan tak tahan gangguan makhluk gaib di sekeliling tempatnya bekerja

hipwee-daed765ffd7c71555e376558ba0660a5-640x320

yang satu ini malah karena hantu via mistis-hantu.blogspot.com

Di sebuah pabrik ternama yang berlokasi di pinggir hutan lebat yang (katanya), ada seorang karyawan memutuskan resign dengan alasan yang terdengar konyol. Si karyawan yang bekerja sebagai operator mesin dan beberapa kali bekerja shift di malam hari menuliskan alasannya resign secara gamblang pada surat pengunduran dirinya. Ia sering merasa diganggu oleh makhluk-makhluk gaib dari hutan dan makin lama makin merasa ketakutan. Yang paling kocak adalah ketika dia menyebutkan, tidak digaji dan diberi pesangon tidak apa – apa yang penting saya mau mengundurkan diri. Atasan mana yang tak tertawa kala membacanya?

    Halaman Selanjutnya
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
Share This