Kumpulan Foto Ular Ngajak ‘Petak-Umpet’ Ini Bikin Merinding, Hiii!

Kumpulan Foto Ular Ngajak ‘Petak-Umpet’ Ini Bikin Merinding, Hiii!

Kumpulan Foto Ular Ngajak ‘Petak-Umpet’ Ini Bikin Merinding, Hiii! Ular adalah salah satu hewan melata buas dan berbahaya karena bisanya. Tak jarang juga kemunculan reptil yang satu ini bikin merinding dan sangat dihindari manusia. Biasanya sih ular ditemukan di sawah, hutan, atau semak belukar. Nah, bisa kamu bayangkan jika ular itu ada di tempat tak terduga. Hmmm pasti kamu kaget dan jantungan ya..

Nah, berikut ini momen di mana ular ngajak “petak-umpet” alias bersembunyi di tempat tak terduga yang dihimpun dari berbagai sumber.

1. Apa yang kamu lakukan kalau dia tiba-tiba begini di halaman rumahmu?

 

2. Hii, kamu lihat nggak apa itu di sela-sela lubang udara?

 

3. Di atas atap rumahmu tuh.

 

4. Awas, waspada sebelum mengendarai mobil.

 

5. Tiba-tiba ada mereka di tumpukan sampahmu , bikin merinding..

 

6. Kok bisa ada di sela-sela roti ya?

 

7. Ketika kamu pasang jebakan tikus, dan hasilnya malah ini

 

8. Apa ya yang di bawah lampu itu?

 

9. Kalau kejatuhan ini tiba-tiba gimana?

 

10. Udah kebelet, tapi??

ular10

 

11. Ini juga sama, ngapain sih dia di situ?

 

12. Jadi mandi nggak kalau begini kondisinya?

 

13. Awas, hati-hati sebelum pakai sepatumu.

 

14. Kenapa bisa ada di kotak sereal?

 

15. Wah gimana caranya dia masuk sana ya?

 

16. Sepertinya kamar mandi rumah adalah favoritnya nih..

 

17. Di kolong tempat tidurmu, tidaaak..

 

18. Ini juga, pewe banget gelantungan di sana

(brilio)

Baca juga:

17 Penampilan Kocak Orang Dengan Celana Paling Aneh, Yang Bikin Ngakak

20 Pelesetan Kocak Cover Buku, Bikin Baper Sekaligus Ngakak!

Share This