Ternyata Gadis Cantik Ini Seorang Pelayan Warteg Lho!!

Ternyata Gadis Cantik Ini Seorang Pelayan Warteg Lho!!

Akhir tahun lalu para netizen sempat dihebohkan dengan kisah gadis penambal ban di kota Malang dan Ninih si penjual getuk dari Ibukota. Kali ini ada sosok gadis cantik asli Tegal yang bikin gempar.

Jelas saja, selain cantik dan ramah, gadis yang kerap dipanggil Sasa ini berprofesi sebagai seorang pelayan warteg. Tapi, Sasa melakukan pekerjaan ini semata-mata untuk menebus kesalahannya di masa kuliah.

“Saya asli dari Tegal. Warteg ini sudah ada dari 20 tahun yang lalu, usaha punya mamah sejak saya masih di perut. Dulu kuliah, karena sesuatu hal jadi cuti. Untuk menebus kesalahan, bantu-bantu ibu di sini daripada nganggur di rumah,” ungkap gadis yang lahir 1993 silam.

Keseharian Sasa di warteg Ibunya ©KapanLagi.com/Mustamiyani

Keseharian Sasa di warteg Ibunya ©KapanLagi.com/Mustamiyani

Sempat mengambil kuliah di bidang kebidanan, Sasa yang cuti kuliah ini ternyata sudah satu tahun berada di warteg milik Ibunya itu. Nggak jarang mendapat candaan dari para pelanggan, Sasa belum berniat untuk meneruskan usaha milik Ibunya itu. gadis

“Kalau godain nggak ada sih, ya paling cuma becandaan aja. Enggak juga, biar gak monoton di sini aja. Yang nerusin ini kalau gak kakak, ya adek. Soalnya kakak juga udah buka di Tanggerang,” ungkap gadis cantik yang satu ini.

Sasa melayani para pelanggan warteg Ibunya setiap hari ©KapanLagi.com/Mustamiyani

Sasa melayani para pelanggan warteg Ibunya setiap hari ©KapanLagi.com/Mustamiyani

Meski warteg yang beralamat di Jl. Panjalin no.18, Majalengka ini sering buka selama 24 jam, gadis ini merasa senang dengan pekerjaan yang dilakukannya saat ini. Merasa nggak sia-sia dengan pilihannya berhenti kuliah, Sasa belum berkeinginan untuk kembali melanjutkan kuliahnya.

“Enggak, kalau di sini yang masak mamah. Ya paling sih capek, tapi seneng juga, jadinya gak sia-sia aja cuti kuliah. Kalau nerusin, belum ada pandangan ke sana lagi sih,” aku gadis ini.

Datang dengan keinginan sendiri untuk membantu Ibunya, Sasa sudah berniat untuk membuka usaha lain. “Buka usaha lagi sendiri tapi bukan warteg. Belum ada pandangan mau usaha apa,” tandasnya. gadis

(kpl/ntn)

Share This